We-Female Ind

Website ini berisi informasi tentang informasi kesehatan dan kecantikan terbaru dan terupdate.

Anda Harus Tahu : 8 Sifat Baik Pria yang Kelak Menjadi Suami Hebat


Untuk pembahasan Self Tips kalo ini, Life Vemale akan membahas tentang 8 sifat yang harus dimiliki oleh pria yang kelak menjadi suami hebat. Di dunia ini semua wanita ingin menikah dengan pria yang tepat dan tidak salah langkah dalam menikah, karena semua wanita ingin menikah satu kali dalam seumur hidup. Semua wanita pasti menginginkan pria yang menjadi suaminya harus hebat dan menjadi ayah yang baik untuk anak mereka. Tapi disini permasalahan bagaimana melihat potensi pada pria? Di sekitar kita banyak pria dengan sifat dan karakter yang berbeda, siapa yang paling berpotensi menjadikan Anda wanita yang hebat?
Untuk itu Life Vemale akan membahas 8 sifat dari pria yang akan menjadi suami yang hebat. Berikut 8 sifat yang harus Anda teliti pada calon suami Anda :
v  Pria tersebut dapat Melindungi Anda
Untuk seorang pria, sudah menajdi kewajibab jika mereka menjadi pelindung Anda, terlebih lagi jika Anda menjadi istrinya kelak. Kalau dia sudah bisa melindungi Anda, pasti dia juga bisa melindungi anak Anda. Coba Anda bayangkan bagaimana sikapnya selama ini, jika dia memang serius dengan Anda, maka dia akan menjadi orang yang akan melindungi Anda dari apapun.
v  Mencintai Anda Luar dan Dalam
Penampilan luar Anda mungkin sangat luar biasa, tapi Anda tidak selamanya cantik, akan ada waktu saat wajah Anda dipenuhi keriput dan rambut Anda mulai beruban. Untuk itu lihatlah pria yang sedang dekat dengan Anda, apakah dia mencintai Anda karena penampilan luar Anda saja atau dia sudah bisa melihat hati dan sifat Anda yang juga luar biasa cantiknya? Pria yang hebat selalu bisa melihat potensi dari dalam, tidak hanya penampilan luarnya saja. Untuk itu perhatikan pria yang sedang dekat dengan Anda.
v  Pria Tesebut Mempunyai Sifat Mandiri
Untuk seorang pemimpin, seorang pria haruslah bersifat mandiri. Lihat kehidupan kesehariannya, apa dia sebelum kerja masih harus dibangunkan mamanya?, apakah secara finansial dia sudah bisa berusaha sendiri atau masih mendapat bantuaan kiriman dari orang tua?, apa dia bisa menangani semua masalah dengan baik?, apa dia punya kecenderungan lari dari masalah dan sebagainya. Beberapa pertanyaan tersebut yang harus Anda jawab ketika melihat keseharian pria yang saat ini dekat dengan Anda.
v  Memiliki Moral Yang Baik
Seorang pria yang hebat tidak hanya hebat karena memiliki kecerdasan dan pendapatan yang tinggii, tetapi harus juga memiliki moral yang baik. Pria ini yang nantinya akan menjadi panutan bagi Anda dan untuk anak-anak Anda, untuk itu pastikan dia juga memiliki moral yang baik. Perhatikan pergaulannya baik dengan teman, orang yang lebih, saudara atau yang lainnya. Lalu perhatikan juga kata-kata yang sering dia ucapkan (kata-kata kasar atau tidak), perhatikan bagaimana pendapatnya saat mencoba menyelesaikan sebuah masalah sosial yang terjadi. Perhatikan hal-hal kecil itu, karena dari sanalah Anda tahu sifat aslinya.
v  Menepati Janjinya
Pepatah mengatakan, pria yang hebat bisa dilihat dari usahanya menepati janji. Saat dia menjanjikan sesuatu, dia akan berusaha menepatinya. Cermati janji-janji kecil yang dia ucapkan. Dari hal kecil Anda bisa melihat kesungguhannya dan bagaimana dia berusaha menepati janjinya. Jika dia mengatakan akan aku lakukan 10 menit lagi, dia akan melakukannya. Dia menjanjikan akan membawa Anda ke suatu tempat, dia akan melakukannya.
v  Memperlakukan Anda Dengan Baik
Semua wanita senang diperlakukan dengan baik dan spesial. Pria yang mungkin tidak memperlakukan Anda layaknya tuan puteri, tetapi dia memperlakukan Anda dengan baik pada sisi yang lain. Misalnya, mau mendengarkan Anda saat bercerita, mau berkontribusi dalam masalah yang sedang Anda hadapi (setidaknya membantu dengan memberikan sebuah solusi), dan tidak malu ketika meminta maaf. Anda tidak maukan hidup selamanya dengan pria kasar, suka mengumpat dan ringan tangan?
v  Mempunyai Percaya Diri
Mungkin dia tidak setampan artis atau bintang film, tetapi pria seharusnya memiliki percaya diri dengan potensi dalam dirinya. Punya kepribadian yang menyenangkan dan percaya diri akan membuatnya mudah melalui berbagai hambatan apapun dalam hidupnya. Saat dia ada di dekat Anda, dia nyaman menjadi dirinya sendiri, itu lebih bagus daripada meniru artis pria yang Anda sukai demi menarik perhatian Anda.
v  Mapan dan Tidak Malas
            Jika pria ini benar-benar serius akan masa depannya, dia akan memikirkan usaha untuk mendapatkan penghasilan yang baik, tidak hanya untuk dirinya, tetapi juga untuk pendamping hidup dan anak-anaknya kelak. Hal yang terpenting dari pria dewasa adalah rencana yang mantap untuk masa depannya. Dia tidak akan menghabiskan sepanjang hari menonton TV atau main game, dia akan menyeimbangkan pekerjaan dan waktu santainya.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Anda Harus Tahu : 8 Sifat Baik Pria yang Kelak Menjadi Suami Hebat"

 
Copyright © 2014 We-Female Ind - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia