We-Female Ind

Website ini berisi informasi tentang informasi kesehatan dan kecantikan terbaru dan terupdate.

Cegah Kaki Anda Bau


Untuk kali ini Life Vemale  akan membahas tentang bau kaki. Bau kaki jelas tidak enak karena bisa menggangu lingungan sekitar. Bauk bisa terjadi saat menggunakan sandal maupun ketika baru saja melepaskan sepatu. Aroma tak enak dengan mudah menyebar. Namun, disini Life Vemale  akan membagikan tips untuk mencegah bau kaki datang. Tipsnya antara lain :

ü     Cuci kaki dengan sabun dan air hangat dua kali sehari, lalu keringkan hingga benar-benar kering.
ü     Gunakan kaos kaki dengan bahan nyaman dan sirkulasi yang baik agar kaki tidak lembab. Hindari penggunaan kaos kaki berbahan nilon.
ü     Pakai sandal yang terbuka bagian depan saat cuaca sedang panas. Ketika dirumah, cobalah untuk bertelanjang kaki.
ü     Cek kemungkinan adanya infeksi jamur diantara jari dan bagian bawah kaki. Bila terlihat ada warna kemerahan atau kulit kering, gunakan produk perawatan untuk kaki atau bisa juga berkonsultasi dengan dokter ataupun petugas kesehatan.
ü     Jangan menggunakan sepatu yang sama selama dua hari berturut-turut. Sebaiknya gunakan sepatu yang berbeda dalam hari beturutan. Hal ini akan memberi waktu bagi sepatu untuk kering dalam 24 jam.

ü   Hubungi dokter. Bau kaki sering terjadi, meski bisa juga menjadi tanda adanya masalah kesehatan. Segera hubungi dokter bila perawatan tidak mengurangi bau, Anda termasuk biola sangat khawatir dengan kadar keringat yang cukup banyak pada bagian kaki.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cegah Kaki Anda Bau"

 
Copyright © 2014 We-Female Ind - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia