We-Female Ind

Website ini berisi informasi tentang informasi kesehatan dan kecantikan terbaru dan terupdate.

Postur yang Harus Anda Lakukan saat Bermain Golf


Untuk kali ini Life Vemale  akan membagikan tips bagaimana postur yang tepat saat bermain golf. Memahami banyak cara tepat dibalik ayunan stik golf akan membantu Anda terhindar dari cedera. Berikut sejumlah teknik yang dapat mengurangi resiko cedera saat bermain golf :
§   Postur harus benar
Bayangkan postur Anda sebelum dan selama mengayunkan stik golf. Saat akan bermain, coba posisikan postur tubuh Anda dengan benar. Pastikan Anda berdiri dengan kaki selebar bahu. Distribusikan berat badan secara merata pada kedua kaki.
§   Lakukan dengan perlahan
Kekuatan dari ayunan berasal dari tenaga yang dialirkan secara halus melalui seluruh otot, mulai dari pergelangan kaki hingga pergelangan tangan. Jangan menitikberatkan pada satu bagian tubuh. Bila bergantung pada satu bagian tubuh saja sebagai kekuatan tenaga untuk memukul, Anda berkemungkinan mengalami cedera.
§   Jangan mengayun secara berlebihan
Mengayunkan stik terlalu keras atau terlalu cepat dapat menekan sendi secara berlebihan. Rileks saja. Kemudian lakukan ayunan dengan tenang saat akan memukul bola. Pegolf yang baik memiliki tempo ayunan yang konsisten, dan yang pasti tidak terlalu cepat.
§   Belajar dengan ahlinya

Cara lain untuk mengurangi resiko cedera akibat bermain golf adalah belajar dengan menggunakan pelatih.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Postur yang Harus Anda Lakukan saat Bermain Golf"

 
Copyright © 2014 We-Female Ind - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia